Email dari Kapanlagi.com

Saya yakin pasti teman2 blogger udah pada tahu informasi ini..
Buat saya sih ga ada masalah karena saya dah lama ga pasang bannernya....
Saya juga ga belain kapanlagi.com kok.. cuma mau posting aja.. hihi
lagi ga ada bahan untuk posting sih..

Halo Ade Alfay,

Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta program berhadiah Ourfriends KapanLagi.com. Kami juga mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang dari tanggal awal pengundian sehingga menimbulkan rasa ketidakpercayaan dari beberapa rekan blogger.

Keterlambatan ini bukan kesengajaan, tapi peserta banner Ourfriends KapanLagi.com melebihi target yang diharapkan sehingga dibutuhkan waktu lebih untuk melakukan validasi yang akurat. Sepuluh pemenang uang tunai Rp5.000.000 untuk periode I Ourfriend sudah diumumkan pada 31 Desember 2008 (klik disini)

Bagi peserta yang belum beruntung, akan diikutkan ke program berikutnya dengan syarat banner tetap terpasang, bahkan hadiahnya lebih besar dari sebelumnya, yaitu US$5.000 untuk sepuluh pemenang.

Tidak ada perubahan pada Ourfriend Periode 2, baik pendaftaran maupun syarat dan ketentuan. Anda hanya wajib memasang BANNER yang ada di halaman Ourfriend di situs/Blog/Friendster/Multiply sampai periode Ourfriend 2 berakhir. Keterangan lebih lanjut baca disini.

KapanLagi.com berharap bisa tetap menjalin hubungan baik dengan seluruh komunitas online Indonesia, termasuk blogger tentunya. Jika Anda belum menang di tahap satu, semoga tahap dua jadi keberuntungan Anda. Good Luck!

Terima Kasih!
KapanLagi.com Team



2 komentar:

The Diary mengatakan...

saya juga dpt email dari kapanlagi.com tapi males postingnya mbak

goldwinner mengatakan...

hihihi untung saya ga pernah masang banner KL ya mbak..Tapi emang kasus KL bener-bener bikin rekans blogger gregetan.

Btw, met taun baru ya mbak, moga cepet dapet CRV ben iso ngajak aku jalan-jalan hihihi.

Oya, ada PR buat mbak tuh di http://biru-hati.blogspot.com

Salam sukses selalu