Teman SMA

Sudah kira-kira 22 tahun yang lalu saya lulus SMA di Indramayu,
sebuah kota kabupaten di ujung Jawa Barat yang berbatasan
dengan Jawa Tengah.
Sejak lulus itu saya jarang berkunjung ke sana, karena ortu pindah
tugas ke Bandung (maklum PNS jadi pindah-pindah gitu dehh)
Otomatis saya ga ketemu dengan teman-teman lagi donk...

Nah waktu lebaran tahun lalu saya ditelpon oleh salah satu teman
yang pernah ketemu di Jakarta, katanya mau ada acara kumpul
di rumah salah satu teman..
Ketemulah saya dengan 1 orang teman..
daaaan dari dialah saya mulai dapat kontak lagi dengan
teman2 lama yang lainnya.

sejak itu saya tau kalau ternyata teman-teman 1 angkatan
sedang merencanakan Reuni 3 angkatan untuk tahun 2009 ini..
mereka mulai rapat-rapat gitu deh..
trus juga mau bikin yayasan juga, katanya...

pas rapat ke-2 ini saya menyempatkan diri datang,
abis kangen sih pengen ketemu teman-teman,
udah seperti apa ya mereka?
kebetulan juga my hubby mau lihat kampung nelayan di sana
(untuk keperluan kantornya)

ternyata duileeee... itu teman-teman rata-rata semua udah berubah
(badannya maksud saya.. )
rata-rata udah endut2 ya....
termasuk saya kaleee..... hehe

eh tau ga apa komentar mereka waktu melihat saya..
katanya muka saya ga berubah, masih seperti dulu, cieee...
(lha emangnya kudu berubah ya? hihi ..)

dan satu lagi, kata mereka kok sekarang ade ga pendiam seperti dulu,
whaaatttss ????
dulu memang saya boleh dibilang pendiam, kata anak-anak jaman sekarang
"ga gaul", main sama teman yang 1 bangkuuuu aja... hihi
tapiii saya bisa aktif di Pramuka dan OSIS lho (kok bisa?)
ya gitu deeehhhh...

emang kepribadian bisa berubah ya.. ?
ya inilah saya sekarang ...
kadang masih juga sih jadi pendiam, kalo ga kenal ogah negur duluan,
padahal kata mba Thia di bisnis saya ini kita harus bisa mendekatkan orang
yang jauh dari kita menjadi 1 meter dari kita...
itulah yang sedang saya pelajari sekarang ini..
mudah2an saya bisa, aminnn...

nah ini fotonya

Photobucket


9 komentar:

RiP666 mengatakan...

hehehehe... enaknya bisa reuni..

ada yg berubah ada yg ga ^^

Lyla mengatakan...

wah... senengnya bisa reunian... ketemu sama temen2 :)

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam untuk kalian terutama orang serpang

Erik mengatakan...

Asyiknya bisa reunian. Di fotonya, no 2 dari kanan ya

adealfay mengatakan...

RiP666 dan Lyla :
yup enak dan senang deh bisa mengenang masa lalu

PakKaramu :
Serpang maksudnya Serpong ya? :)

Erik :
Yup benar pa Erik, saya yg kedua dari kanan, maaf ga dikasih nama :)

Atca mengatakan...

wahh senegnya yang reunian...jadi pengen ..hiks...

Sharah mengatakan...

mbak......
jadi loe skrg tuh udah mendingan ya?
padahal masih jauh "berisik" dibanding bosses yg lain ya hihihhi

tapi loe seneng kan ....
gak merasa tertekan kan??
hihihi

(pertanyaan dari upline yg memprospek dirimu masuk ori hehehe)

Milla Widia N mengatakan...

hmmm saya kapan yg terakhir ketemua dg teman SMA? lupa...dah lama bener soale hihihi

Witha mengatakan...

Jadi pengen reuni SMA lagi...