Cerita dari Banjarmasin Part-2

Cerita lanjutannya ini nih :

Hari Minggu pagi 18 Januari 2009 adalah puncaknya acara kami.
Pagi2 kami sarapan di Restoran Hotel,
setelah itu siap2 untuk acara jam 10.00 WITA
Ternyata ga di Jakarta aja ya yang suka telat, di Banjarmasin juga, hihi
jadi baru jam 10.30 WITA acara dimulai.
Kalo di spanduk yang dibikin sama Husnul, nama acaranya Seminar
Motivasi...
tapi oleh kami sendiri dinamakan Small BOP, mirip dengan acara BOP
di Jakarta.
Alhamdulillah acara boleh dibilang sukses, karena dari 100 kursi yang
disediakan, hanya tersisa kurleb 5 kursi.
Acara ini juga penuh dengan hadiah, sampai2 Mba Dewi (KAM Oriflame
Balikpapan) melempar hadiah ke peserta.

Photobucket
siap2 mau dilempar hadiah nih

Trus buat yang membawa teman paling banyak juga dapah hadiah.
Ada lho 1 peserta yang bisa membawa 34 orang.. sampai disewain bis mini
oleh Husnul, duuuh... mudah2an semuanya bisa jadi Diamond ya, aminnn....
Acara ini selesai kira2 jam 12an.

Trus selama menunggu acara Golden Opportunity Meeting dimulai jam 3
sore, kami bertiga sempat kabur dulu untuk makan siang (kata Erika bosan
dengan makanan hotel). Jadilah kami menuju Rumah Makan Sederhana Bintaro.
Hihihi jauh2 dari Jakarta makannya di RM Sederhana Bintaro...

Photobucket
di RM Sederhana Bintaro - Banjarmasin :)

Setelah itu barulah kami mengikuti acara GOM ini, waaah seruuuuu banget deh...
penuh hadiah, dan ada pengenalan produk baru dan recognisi yang naik level.
Salah satu yang direcognisi adalah Rahmawati dari grup BOSS Fam juga.
Meskipun jauh dari upline (di Jakarta), Rahmawati yang PNS ini bisa mencapai
level 21% alias Senior Manager lho..daaan dia tinggal di Pulang Pisau
Kalimantan Tengah..
Bayangin aja.. padahal di Kalteng belum ada kantor cabang Oriflame lho,
tapi buktinya dia bisa kok,
jadi ga ada alasan ya buat yang jauh dari upline atau ga ada kantor cabang..
bisnis ini bisa kok dijalanin dari mana saja, asalkan dia mau serius, konsisten
dan ga takut untuk punya mimpi yang insya Allah akan tercapai, amin..

Photobucket
dengan Mba Dewi dan Rahmawati

4 komentar:

Erik mengatakan...

bak, kalau serius dan konsisten, bisnis MLM memang menjanjikan.

G mengatakan...

wowww seru seru seruuuu...
o iya... i added u as a friend :) hope you will do the same to me :) thnx in advance :)

Milla Widia N mengatakan...

saya juga mau dongg dilempar hadiah :D
temen kantorku ada tuh yg jual oriflame... tapi dia jarang ikut seminar2 gitu sih...

Lyla mengatakan...

wah... ini ya cerita ke banjarmasinnya... maap nih mbak baru mampir... internetnya dodol markodol heheh..