Ke Ancol


Tidak biasanya rapat koordinasi hari Jumat kemarin saya diajak ke Ancol, sekalian makan siang di RM Bandar Jakarta (hmmm... asyik kan?)
Saya pikir cuma makan saja, ternyata juga kami mau duduk2 di tepi pantai (hehe ini rapat atau jalan2 ya ?)
sampai di sana pas waktunya makan siang, jadi langsung deh kami pesan2 menu.
Yang dipesan gurame goreng, cumi asam manis, udang goreng tepung, udang asam manis, ikan bakar baronang, cah kangkung, dll..
saya pikir waduh ini semuanya beresiko kolesterol, apalagi udang goreng tepungnya enak banget...
tapi saya sih inget aja ga perlu makan banyak2, secukupnya saja, alias dikit2 yang penting semuanya dicobain, haha sama aja ya..

kami pulang hampir jam 3 sore.. karena suami janji mau jemput saya di kantor, akhirnya saya kembali ke kantor. Untungnya pake mobil kantor jadi saya bisa ikut balik deh..
jam 5.30 sore suami baru datang menjemput..

Photobucket
ini di tepi pantai ..

Photobucket
ini pantainya



4 komentar:

Anna 'dTeepZ mengatakan...

wew..para ibu lagi piknik euy.....

Witha mengatakan...

Asyik banget piknik, apalagi makanannya seafood.

Gurame gorengnya pasti enak banget :D

EvieJPu mengatakan...

whuaahh..asyiknya yg piknik eh..rapat..(mana suasana rapatnya..yg ada suasana piknik..hehehe)
menunya wuenak2 ya..sayang ngga ada gambarnya

adealfay mengatakan...

to Anna :
hihi laki2nya cuma 1, supir kantor

to Witha :
emang asyik piknik sambil rapat, hehe..
gurame pasti enak lah...

to Evie :
lupa mba ga sempat foto2 makanannya, saking udah lapar kali ya..hehe