Obral Durian

Malam minggu ga seperti biasanya, my hubby ngajak jalan2.
Ga jauh2 sih, cuma di sekitar kompleks rumah saja,
eh kok ternyata semakin menjauh ke arah cileduk,
di sekitar duren villa, kami putar arah...
dan ternyata ada kumpulan orang yang sedang memilih durian.
mampirkah kami ke sana, cuma mau lihat2 aja.

itu durian banyak bangettt... dan harganya ga mahal2 amat,
akhirnya kami beli 3 biji dengan harga 50 ribu,
hmmm lumayan manis juga,
siapa mau ?

Photobucket
ini durian semuanya lho, hehe..


Photobucket
my hubby (baju putih) sedang memilih dan meminta pendapat saya, hehe


Photobucket
banyak kan duriannya ?

7 komentar:

zener_lie mengatakan...

aku mau

tenang bukan untukku tapi untuk keluargaku. :)

karena keluargaku suke durian semua kecuali aku.

:)

enjoy, peace and love. tuker sama cerita "setangkai bunga mawar" gimana

Harry potter mengatakan...

wahmaudong mba duriannya, kok gag ngajak-ngajak sich kalo mau makan durian

Budiawan Hutasoit mengatakan...

duren ya mbak..
di Medan lagi musim..
kalo 50rb..wah udah sampe pingsan tuh mbak..
mana rasanya enak banget..
cuman saya tdk tlalu mau banyak makan2 duren..biasa kolesterol

Lyla mengatakan...

wah aku gak doyan durian mbak

Milla Widia N mengatakan...

wuihhhh buanyak bener itu durennyah
baunya sampe tercium dari sini...

whyU mengatakan...

kalo yang beginian nih yang aku suka..

EvieJPu mengatakan...

whuahh..sayang aku gak suka durian,jadi gak tahu itu murah ato ngga..hehehe