ke Bandung (lagi)


Baru 2 minggu yang lalu kami ke Bandung, jumat sore kemarin saya dan suami ke Bandung lagi, mengapa?
karena ortu saya akan berangkat lagi ke Yogyakarta untuk waktu yang lama
(kira2 10 bulanan, hiks),
padahal beliau baru 2 minggu di Bandung. Ini gara2nya adik saya yang tinggal di Yogyakarta baru melahirkan anak yang ke-4 (wuihh keluarga besar nih) dan "asisten" yang ada belum terbiasa mengurus bayi.
Ini salah satu pengorbanan seorang ibu kepada anaknya (yang baru punya bayi lagi), meskipun usia ibu saya sudah kepala 7 tapi yaa.. begitulah adanya.. masih dibela-belain untuk merawat cucunya. Mudah2an ortu saya sehat2 selalu, aminn..


Selain itu saya juga ada janji sama seorang prospek (cowok) di Bandung...
setelah berkenalan dan menjelaskan sedikit tentang bisnis Oriflame,
alhamdulillah hari itu juga di kantor Oriflame Bandung dia langsung daftar..
yang unik kakak saya (cowok) akhirnya mau juga untuk join bareng adiknya ini,
setelah dia tau berapa penghasilan saya tiap bulan dari Oriflame, hehe...
padahal bulan agustus lalu dia sempat meremehkan bisnis luar biasa yang sedang
saya jalankan ini... dan ternyata Oriflame bisa membuat orang jatuh cinta setelah tau berapa rupiah yang bakal dia dapatkan..
duuh jadi pengen lari lebih kencang lagi nih..


di depan kantor Oriflame Bandung ada RM Marannu.. berhubung my hubby orang Makasar
jadi mampirlah kami ke sana, maklum udah jam 13.30an..
saya pesan sop konro, dan my hubby pesan coto makassar..
lagi asyik2nya makan eh tiba2 my hubby bilang, liat mobil siapa yang datang.
ga taunya kakak saya dengan istri dan anak2nya mau makan di RM Marannu ini.
Hihi lucu, padahal kami sebelumnya tidak janjian lho..


Photobucket
Coto Makassar

Photobucket
Sop Konro.. dibantu my hubby untuk menghabiskannya

Photobucket
Ketupat dan Buras ini sebagai teman makan coto
dan konro

Photobucket

Photobucket
ini sambalnya

Photobucket
my hubby dengan keluarga my brother


8 komentar:

' Li ' mengatakan...

jadi laperrr.....hehehehe...
salam kenal yaa...nice blog...^^

Lyla mengatakan...

wah... senengnya jalan2 terus nih mbak ade :D

Erik mengatakan...

Makin sukses ya di Ori. Jadi kemarin ketemu mbak Ulie dong ya.

Lyla mengatakan...

senengnya makan2 terus... ehehe...

Senoaji mengatakan...

ini namanya blog gawat. kenapa? karena isinya makanan semuaaa.... waaaaaa... jadi laper... krucuk krucuk krucuk tu kan perutku langusng koor... waduh gimana ngatasinnya ya? ngebawahinya aja susah?[kamsudd????]... bandung??? weleh weleh weleh kalo itu mah gudangnya makanan atuhh[salam tempel dari kabayan] wkwkwkwkwkwkwk

tabiek
senoaji

Witha mengatakan...

Wah mbak sering ke Bandung ya akhir2 ini...

Arya mengatakan...

Jadi ngiler nih lihat menunya dan acara jalan-jalannya yang kompak gitu..

Lyla mengatakan...

mana cerita dari banjarmasin mbak.. posting..