update, update, update...............

teman2 maaf ya lama ga update.. :)
sibuk kah ?
sibuk di kantor juga tidak
cape pulang kantor juga tidak
jadi kenapa donk?

tau ga kenapa teman2.. ?
ini gara2 ada facebook nih
hihi kok nyalahin fb ya... :)
tau deh pokoknya kok jadi males update.

sebenarnya cuma itu aja sih alasannya
besok2 insya Allah mau sering blogging lagi aaaah..

udah yaaaaaa.....
mmuach...


7 komentar:

ke2nai mengatakan...

wah skrg byk yg nyalahin FB nih gara2 pd gak posting :D

RiP666 mengatakan...

hihihi... ayo semangat blogging mba'

adealfay mengatakan...

@ke2nai :
ooo jadi selain saya ada juga toh? hehe

adealfay mengatakan...

@RiP666:
semangat, semangat !!! Yes I Can!!

Witha mengatakan...

wah kok sama denganku mbak..

pokoknya mah, hidup blogging !

purwa mengatakan...

Ayo dunk..... jangan ilang semangatnya, kan ada dhie.... hehehe.....

purwagilardhie
http://jendelahati.net

Diary Pink mengatakan...

wah... mbak ade kok gak mampir ke blogku... kemana aja ya???