Gelang Persahabatan

Sejak minggu lalu saya punya hobby baru di rumah

Bukan pepesbukan alias FB lho ya…. J

Ceritanya lagi senang bikin gelang dari benang sulam

Gara2nya ada satu teman kantor

Yang disela-sela jam istirahat menjalin benang menjadi gelang


Tadinya saya ga berminat

iiiii apaan sih… mumet, njlimet dan susyah lagi

mesti membolak balik buku panduannya..

pake istilah kiri-kiri dan kanan-kanan

tapi sebenarnya saya penasaran juga..

masa gitu aja ga bisa,:)


akhirnya saya tanya ada yang paling gampang ga?

Kata teman saya ada bu, yang kiri-kiri dan satu jalur saja, hehe

(ketahuan ga mau susah ya… )


Akhirnya saya cobalah…

Daaaan saya bisa...... kok gampang ya? Hehe

Trus biar cepat selesai saya bawalah ke rumah

Dan hanya dalam 2 jam… 1 gelang bisa selesai..

sekarang saya sedang coba dengan model yang lain

Yang agak susah dikit…

Ah tapi masih gampang kok…

Modelnya bentuk V single..


Dan saat ini sedang membuat 2 jenis

Yang dikerjakan berdampingan…

Saya bikin sambil buka internet

Dan lihatlah ada di dekat keyboard kompie saya












Oya gelang ini kata teman saya namany Gelang Persahabatan..

Alasannya dikasih nama itu saya kurang tahu..

Karena dibuku panduannya ditulis begicu…


Rencananya saya mau bikin beberapa lagi

Mau saya kasih ke keponakan yang ada 6 orang

Tapi mungkin ga sih ini dijadikan bisnis rumahan?

Hihi mengkhayal dot com…


Butuh modal berapa ya?

Trus 1 hari bisa dapat berapa ya?

Mau bayar karyawan berapa ya?

Sementara saya masih kerja kantoran…

Masih mikir kalo harus ngeluarin modal banyak..:(


Aaaahhh nanti saja dulu ..

Cari bisnis yang gampang2 aja deh…

Yang modalnya kecil

Yang Kerjanya gampang

Yang Bonusnya banyak

yang bisa onlen dan offlen

yang gampang naik levelnya

yang bonusnya cepat naik...

ada ga ya?

ada donk, coba aja baca2 di sini ......



6 komentar:

Sharah mengatakan...

mbak...gw dapet gak gelangnya???
hihihi berasa sahabat loe ;p ;p

arvernester mengatakan...

wah, bagi-bagi dunk gelangnya,
kirim lewat email juga gapapa, hehe

Puti Rahayu Fadila mengatakan...

tmn2ku di skolah jg bikin lho kak. tapi kalo aku ga niat hehehehe ribet sepertinya :D

RiP666 mengatakan...

woow...mau donk mba'...paketin satu ya hihihi

Anandianta mengatakan...

Wah.. bunda, buat crazy_Feta da ga ^_^

tyvania rsashi mengatakan...

itu pake benang sulam? caranya gimana? Please...aku pengen banget bikin...