Kucing vs Hello Kitty

Sudah lama sebenarnya saya suka dengan Karakter Hello Kitty…
si kucing lucu dan cantik dengan warna pinknya..
Saya beli kalo produk itu warnanya pink..
kalo bukan warna pink saya ga jadi beli, hehe..
emang dasarnya suka warna pink)
Niatnya ingin sekali mengumpulkan berbagai barang yang ada gambar H. Kitty atau yang bentuknya H. Kitty, misalnya pernak-pernik, pulpen, pinsil, piring, gelas, sendok, garpu, atau bentuk2 lainnya …
Sampai2 saya pengen banget punya lemari khusus koleksi H. Kitty ini..
Tapi sampe sekarang belum terlaksana juga..

Tapi ada yang lucu …
Suami saya selalu mentertawakan saya… kenapa?
H. Kitty ini kan bentuknya kucing…
Nah dalam keseharian, saya tidak suka sama kucing hidup… hehe
Alasannya kucing tuh ga bagus untuk kesehatan, terutama bulu2nya kalo terhisap oleh kita.
Dan kelakuannya yang nakal, hihi kaya anak kecil saja..

Tapii……suami saya suka banget sama kucing hidup..
Bertolak belakang sekali kan?
Dia nih kalo abis makan ikan, pasti menyisakan ikan itu untuk kucing yang selalu ada di depan rumah.. duuhh kadang suka sebel deh.. .. jadinya dia sering berada di depan rumah saya terus.

Tapi kucing ini kok ya jadi seperti manusia, kalo suami saya datang, trus dia lagi di rumah sebelah… langsung dia lari kencang menyambut suami saya… sepertinya dia tau siapa yang datang…. Lucu kan?

Nih ada beberapa gambar H. Kitty yang saya dapat dari internet …

Cartoons Myspace Comments
MyNiceSpace.com


Cartoons Myspace Comments
MyNiceSpace.com





6 komentar:

zener_lie mengatakan...

kalo ketemu pernak pernik kero-keropi kasih ke aku yah :) hihihi.

ngomong kucing gue juga bingung nih. kucing di komplek aku pada suka tidur di depan rumah / taman/ bawah mobil. hanya di tempatku tapi tempat lain kaga????? kenapa yah padahal kaga dikasih makan

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

lucunya...

RiP666 mengatakan...

hihihi aku suka bgt ama kucing mba'

Milla Widia N mengatakan...

aku dulu piara kucing, tapi melahirkan molo jadinya aku buang aja deh kucing2 itu...
kalo hello kitty sih aku juga sukaaa..
eh iya kan ada HP yang bentuknya Hello Kitty merk IMO G1000 beli aja tuh, mayan buat koleksi :D

Miss Bawel! mengatakan...

Holaa....
suka hello kitty ya mbak?
hello kitty dr jaman dulu gak gede-gede yah.. hehehe garing

Budiawan Hutasoit mengatakan...

nah, dapat pelajaran bagus tuh mbak..
itu kucing tau berterimakasih dan inget siapa yang ngasih dia makan..

beda sama (sebagian) manusia, bilang terima kasih aja susah..hehe