Image Counter

Kemarin saya sempat kaget waktu buka blog saya,
ternyata Image Counter saya kembali lagi ke nol...
gubraksss!!!!

padahal saya ga ngapa-ngapain..
buka webnya aja tidak.....
kenapa bisa hilang ?????

Image Counter ini sangat berarti banget buat saya..
karena dari sana saya bisa tau sudah berapa banyak
orang yang berkunjung ke blog saya,
walau yang datang orangnya sama.. hiks, hiks...
tapi kannn.....
apa yang sudah saya lakukan sepertinya hilang semuanya
hanya dalam beberapa detik...
seingat saya yang terdata sudah 3300an...
suatu jumlah yang menurut saya tidak sedikit...
betul kan teman2?

Apakah teman2 juga merasakan hal yang sama kalo
tiba2 Image Counter kembali ke nol ?

Apakah saya terlalu berlebihan menyikapi masalah ini?



11 komentar:

Keluargaku Surgaku mengatakan...

Sama mbak, punyaku kemarin juga kayak gitu. Kok bisa me-reset sendiri yach?? *mikir*

Deta mengatakan...

saya bukannya kembali 0 mba,,, tp widgtnya ilang....

hehehehhe

sama aja balik lagi jd 0...

salam kenal yah,

cnul_hk mengatakan...

asslkm mba..pa kabar, punya saya juga mengulang dari pertama, kemarin saya pake oggix mba, blog satunya gak pake oggix gak ngulang dar pertama

Admin Terekspose mengatakan...

Alhamdullih Blog Saya blm ngalami hal itu Mbak..
Moga2 ja tidak..?
hhee,,

Tebak kepribadian Mbak seperti apa di penghujung tahun 2008..?
http://fariz-next.blogspot.com/2008/12/tebak-kepribadian-di-akhir-tahun.html

Ade Alfay mengatakan...

to keluargaku surgaku :
nasib kita sama ya, hiks

to Deta :
wah ini lebih gawat dari saya..

to My Qolbu :
alhamdulillah kabar baik... iya nih saya juga pake oggix

Fariz :
alhamdulillah juga...amin..

waah ada yang mau meramal saya nih, hehe

editya mengatakan...

gini mbak pengalamanku pake image counter punya oggix, dulu aku pake SB oggix , image counter juga oggix...SB oggix payah sering down, baru sembuh dari down minggu depan down lagi lama2 aku kesel aku ganti shoutmix aja, terus image counter dulu aku ingat uda ngumpulin ampe 300 dulu uda seneng au segitu eh tiba2 jadi nol aku kaget setengah mati, terus aku protes ke oggix yg punya katanay si gangguan server, nyebelin, gara2 kejadian itu aku uda gak percaya yg namanay Oggix, maaf ya yang punya oggix

Ade Alfay mengatakan...

to didiet :

makasih infonya..
iya nih saya jadi nyesel image couter pake oggix..
dah begitu tiap hari cc-nya oggix offline mulu, sebel deh...
untung aja SB saya pake shoutmix :)

Milla Widia N mengatakan...

uugghh pastinya kesel,kecewa, mo marah kalo kejadian spt itu... kenapa kok bisa nol sendiri ya... heran...

RiP666 mengatakan...

wah...sayang bgt ya mba'...
tp jgn patah semangat ^^...
kita buat lagi aja.
kan kami slalu berkunjung ke sini hehe

EvieJPu mengatakan...

whuahh..pasti kesel dong..itu kan termasuk kerja keras kita..alhamdulillah blm mengalami,mdh2an jgn.
aku lupa pake apa..ngga ngeh..hehehe

Oh ya..salam kenal ya..

eny in bisnis mengatakan...

sama mbak, saya pernah ngalamin semua widget hilang...ihks..ihkss..
seminggu enggak tega liat blognya sendiri...eniwe, salam kenal yach..