Cerita dari Banjarmasin Part-1

Sudah 2 hari saya kembali dari Banjarmasin, tapi belum bisa posting di sini, sibuk main pesbuk sii, hehe.. eh taunya ada pesan dari jeng Lyla untuk nulis reportase kunjungan ke Banjarmasin. Ok bu dilaksanakan...

Sebenarnya rencana ke Banjarmasin bulan Desember tahun lalu, tapi karena tim di sana pada jatuh sakit, jadi mundur deh.
Nah begitu mengetahui kalo Oriflame Cab. Balikpapan mau bikin acara GOM (Golden Opportunity Meeting) di Banjarmasin maka kesempatan buat kami melanjutkan rencana yang sempat tertunda itu.

Ide awal untuk bikin acara ini dari downline tercinta saya, Husnul yang tinggal di Banjarmasin. Karena di sana belum ada kantor cabang Oriflame, sementara calon downline sudah berderet untuk didaftarkan, dan supaya mereka punya bekal ilmu untuk menjalankan bisnis Oriflame ini, maka dibuatlah acara yang diberi nama Small BOP (Business Oriflame Presentation).
Jadilah 2 macam acara dibuat dalam hari yang sama. Small BOP pada pagi hari dan GOM pada sore hari.
Karena itulah sebagai upline yang baik, cieee.... berangkatlah kami bertiga ke Banjarmasin (Saya, Mba Iin dan Jeng Erika).

Hari Pertama (Sabtu, 17 Januari 2009)
Dengan semangat kami bertiga janjian ketemu di Bandara..
Kami naik Sriwijaya air.
Selama di udara pesawat kami sempat mengalami beberapa kali guncangan karena cuaca buruk. Yang ada kami semua berdoa untuk keselamatan semua penumpang.
Alhamdulillah ham 12.40 WITA kami mendarat di Bandara Sjamsudin Noor. Oya beda waktu Jakarta - Banjarmasin 1 jam

Photobucket

Dari Bandara yang lokasinya di Banjarbaru kami menuju Banjarmasin, tapi diperjalanan karena sudah lapar jadi mampir dulu makan Soto Banjar di depan RSUD.

Setelah makan kami menuju Hotel Permata untuk bertemu dengan donlen2 yang sudah mendaftar beberapa waktu yang lalu, bisa disebut meeting kecil2an sambil berkenalan dengan mereka, dan memberi sedikit training untuk jalanin bisnis Oriflame ini, yang tidak hanya sekedar jualan saja lho ya...

Sore hari kami menuju Hotel Rattan Inn tempat kami menginap.
Setelah makan malam di restoran hotel, kami berempat sempat meeting lagi untuk mempersiapkan bahan2 presentasi besok pagi, dannn sekalian melihat ruangan yang akan digunakan.

Photobucket

Sudah dulu ya... besok disambung lagi.. mau nemenin my hubby makan malam dulu