Tag ke-1 dan Award ke-6

Beberapa hari yang lalu Jeng Lyla bilang ke saya
untuk ambil TAG yang ada di blognya.
Makasih ya Jeng....
buat teman2 yang mau TAG ini silakan diambil ya...
Gratis tis tis tis..... :)
(bingung nih, apa bedanya dengan award yakk?)






Sorry ya Jeng Lyla, saya ga bisa pasang TAG ini berdampingan ? :(

Selain TAG ini Jeng Lyla juga yang kasih saya award Gokillz....
tapi saya ga bisa jawab pertanyaannya nih..
sebab seingat saya, saya ga pernah melakukan
hil-hil yang gokil...hihi
ga papa kan teman2 ?





4 komentar:

Karina Ratnaningrum mengatakan...

alo...maap baru dblz..
okeh tukeran link.. udha aku link ntu, dilink balik yahh ^^

Milla Widia N mengatakan...

waaaaa awardnyah dikumpulin yak... buat kenang2an tuh :D

The Diary mengatakan...

wah. borongan awardnya yak hehehe...

Ade Alfay mengatakan...

@ hIme:
ok saya pasang sekarang nih... tks

@Milla :
iya mba, jadi rame blog saya dengan gambar2 award, hehe

@Lyla :
hihi... dirimu juga yang kasih award, tks ya..