Beauty Class

BOSS Family siang tadi ngadain acara Beauty Class di Kantor Oriflame Daan Mogot, dan saya termasuk salah satu pesertanya.
Ini pertama kali saya ikutan yang namanya Beauty Class..
alhamdulillah sejak join di Oriflame saya jadi lebih tau tentang perawatan wajah, badan dan make up, hehe..
sebelumnya sih saya ga bisa dandan dan ga ngerti apa2, mungkin kalo di teknologi biasa disebut "gaptek"...
tadi ada relawan yang mau dirias wajahnya oleh salah satu perias wajah terkenal yang sudah berkali-kali merias wajah artis indonesia.. waduh saya lupa nih nama lengkapnya, tapi tadi sih disebut-sebut namanya mas kanu.. (maap kalo salah, hehe)


Ini suasana Beauty Class

Relawan yang dirias (Anna)

tadaaaaa ... inilah hasilnya
aslinya cantik lho..


6 komentar:

Nina mengatakan...

mampir...
mau juga donk dibuat cantik..:)

zener_lie mengatakan...

Waduh....
kemarin banyak wanita cantik dunk disana? kenapa tak ajak2x aku. canda

Hmmm.....

Anonim mengatakan...

h mba nggak ngajak-ngajak nih kan bsia cari jodoh he he he

Ade Alfay mengatakan...

to nina ...

yuk yuk jadi cantik dengan ikut bisnis yang lagi saya jalani ini..

to zener_lie :
yeee maunya lihat cewek2 cantik...:)
datang yuk tgl 8 nop

to edisamsuri :
oo jadi dirimu belum punya toh?
ikutan yuk tgl 8 nop ini...

The Diary mengatakan...

hehehe... kalo aku bisa jadi cantik gitu gak yak???

Ade Alfay mengatakan...

to Lyla :
Insya Allah jadi cantik jeng...
makanya pake produk oriflame ya... hehe