Bertemu Teman Lama

Siang tadi saya janjian ketemu teman kuliah di Plaza Blok M..
sebenarnya sebelum ini kami sudah sering ketemu, cuma karena kami sama2 baru ultah jadi waktu ngasih ucapan ke dia, kami janjian untuk ketemu.
tadinya mau sabtu yang lalu, tapi karena sabtu lalu saya ada acara BOP BOSS Fam, jadi gagal deh.
dan kami janji sabtu ini mau ketemu.... ehh dasar udah tuwir kali ya, hehe saya kok lupa... malah siap2 untuk ke kantor oriflame bulungan ikut training rutin..
tapi untungnya dia memang mau ke Plaza Blok M, jadi sekalian aja ketemu di sana...
saya sih dah sampe duluan ditemani salah satu downline, trus makan di pizza hut,
cari2 sepatu anaknya... ngobrol bentar sambil jalan (dia curhat, hehe), trus dia ke toko mas singgalang dulu... sambil diselingi ngobrol... trus pulang deh..
ga lupa abis itu kasih dia katalog dan newsletter oriflame yang ada nama sayanya, hihi narsis dot com...
sampe di rumah jam 16.30 an, lumayan lama naik bis karena macet di senayan...
tau tuh ada apa...


6 komentar:

zener_lie mengatakan...

dapet downline baru.

atau selama perjalanan kamu berdiri?
atau menemukan jurus baru untuk menarik downline? atau dapetin gaya untuk narsis lagi? hahahah canda

tapi fill gue mengatakan dapet downline baru. bener nda?

adealfay mengatakan...

kemarin :
- di bis dapat duduk...
- ga dapat downline baru
- ga sempat foto2

baru hari ini dapat donlen baru, hehe

Budiawan Hutasoit mengatakan...

jadi hari ini dapat downline ya..
selamat ya..

Milla Widia N mengatakan...

oowhhh iya, saya juga kena macet waktu mau ke senayan... karena ada pameran komputer Indocomtech kali? saya sore ke sana sekitar jam 4 an. rameeeenyaaaa....

ABDEE NEGARA mengatakan...

Hapy blogging Bunda..
awardnya udah aku ambil

Erik mengatakan...

Mbak Ade temennya mbak Ulie bukan? Mbak Ulie juga ikut Oriflame

Selamat ya dapet downline baru