HP hilang

saya tuh bingung mau nulis di blog ini....
kemarin janji abis jalan2 mau nulis ... tapi... kok jadi ga semangat cerita keceriaan di rumah makan itu... (kami makan di RM Handayani Ciawi naik dikit), kenapa?
karena pada saat lagi lihat2 dan milih2 tas di Tajur (katulampa).. ternyata handphone saya 2-2nya hilangggg.......dan baru ketahuan setelah di bis... panik lah saya, trus minta tolong teman untuk telp suami agar memblokir nomor xplor saya... saya ga sanggup bicara di telp... mau nangis gitu.
tapi ya walau sudah diusahakan dengan datang kembali ke lokasi, kalo sudah hilang ga akan balik lagi...
teman.. saya sih insya Allah ihlas hp hilang, yang saya sedihkan nomor2 yang ada di memory hp itu yang ga bisa diselamatkan.... ada banyak calon prospek di hp itu...hiks
mungkin memang belum rejeki saya ya...aahhhh.

6 komentar:

Lyla mengatakan...

iya saya turut prihatin mbak... tetep semangat ya.. rejeki pas selalu datang dari Allah SWT aminnn

MY AVAIL mengatakan...

Gapapa mbak.. Insya Allah bila ikhlas diganti kok dgan yang lebih baik.. Aameen..

Neng Keke mengatakan...

Emang nge-BT-in... Sbar ya... Insya Allah ada gantinya... Perlu no HP gw? :p

Ade A. Alfinur mengatakan...

To Lyla..
makasih ya .. insya Allah ini jadi pelajaran buat saya..
dan Insya Allah saya bisa mendapat gantinya .. amin..

Ade A. Alfinur mengatakan...

To my avail :
makasih ya atas perhatiannya..
belajar ihlas nih jadinya, hehe..

Ade A. Alfinur mengatakan...

To neng keke :
bangett...
sabar dan ihlas jadi pelajaran buat saya .. mau donk no hp neng keke.. gimana caranya?