tugas luar

sudah dua hari ini saya dapat tugas membagikan KPU ke mahasiswa yang senin depan (23 Juni) mau UAS.. saya sih senang aja dikasih tugas begini, karena bisa bebas dari tugas utama saya.. hehhe.... udah gitu senang juga bisa ketemu mahasiswa dan lihat2 penampilan mereka.
apalagi pas lihat ada pemain sinetron yang kebetulan kuliah di tempat saya.. langsung aja saya minta foto bareng dia (hihi norak atau narsis ya judulnya?).
tapi hari ini.. badan saya yang cuma satu ini juga harus bertugas di lab. komputer untuk membimbing (ciee.. ) mahasiswa yang mau ngisi KRS PPHB (dulu SP alias Semester Pendek). akhirnya sampe jam 11 tugas di lantai 5... trus meluncur ke lantai 8 (lab). Ga taunya di lt. 8 belum banyak mahasiswa yang datang, maklum lah baru hari pertama. Biasanya kalo udah hari terakhir pasti deh penuh dan ngantri ...
Tapi ya namanya mahasiswa meskipun dia udah sering ngisi KRS sendiri begini pasti ada aja yang salah dan lupa...saya heran deh...
apalagi kalau ada yang mengambil kesempatan ngeprint Transkrip sementara, hih... nyebelin deh.. maunya marah aja tuh ... (yang marah teman saya bukan saya sih, hehe)

Tidak ada komentar: