Lebih Pagi

Pagi ini saya sampai di kantor jam 6.00. Ini lebih bagi dari biasanya. Biasanya saya sampe di kantor jam 6.30 dengan naik bis dari kebon nanas tangerang dan turun di grogol..
Tadi saya mencoba naik bis dari rest area tol tangerang-tomang di sekitar karang tengah. Saya diantar suami sampai di sebrang tol (ga terlalu jauh sih dari rumah), trus naik ojeg melintas di kolong tol untuk mencapai rest area yang ke arah tomang..murah sih ojegnya cuma 2000. Ga lama ada bis yang ke arah grogol, langsung deh naik... alhamdulillah 15 menit dah sampe di taman anggrek..
Enak juga ya pergi ke kantor bisa cepat begini.. boleh juga besok dicoba lagi..
udah gitu ada 4 pilihan bis kalo dari sini, kalo dari kebon nanas cuma ada 1 bis yang ke arah grogol..
bagaimana teman2, ada yang mau coba..?
mungkin saya telat ya pake cara seperti ini..hihi.. tapi dari pada engga, hayo? emang sih ada biaya tambahan ojek... ya itung2 membantu para tukang ojek ... bener ga?

Tidak ada komentar: