Ilmu Baru

baru saja saya dapat ilmu baru dari Pak Guru.
dan ini hasilnya, tadaaaa......
makasih ya ..........
coba deh teman2, gampang banget bikinnya...

11 komentar:

Didiet mengatakan...

akhirnya bisa komen juga disini..mbak aku ikutan pingin juga ikutan niiii...

zener_lie mengatakan...

kerennnn..........

tapi aku nanti ajah. heheheh. takut nanti kalo masuk buku jadi ribet. hahahaha.

salam.

adealfay mengatakan...

To Didiet, saya ga kemana-mana kok mau ikutan ke mana? hehe...

adealfay mengatakan...

to Zener... bikin aja gampang kok, dan bisa ganti2 juga (kalo ga salah), hihi...

Lyla mengatakan...

aku mau nyobain juga ahhh

edisamsuri mengatakan...

keren mba...

adealfay mengatakan...

to Lyla..
cobain deh, banyak banget variasinya... sampe saya bingung milihnya, :)

to edisamsuri
siapa dulu gurunya... :)

RiP666 mengatakan...

keren mba'...
aku coba2 ya

adealfay mengatakan...

to rip666
silakan dicoba.. tar saya lihat hasilnya..:)

ipanks mengatakan...

ohhh bikin signature y teh

adealfay mengatakan...

to ipanks..
udah dicoba belum? saya mau lihat nih hasilnya :)