Agenda ke Bangkok

Alhamdulillah, dan insya Allah saya mendapatkan hadiah jalan2 gratis ke Bangkok bersama 15 orang teman kantor pada tanggal 4-8 agustus ini.

Ini adalah perjalanan pertama saya ke Bangkok… sebelumnya perjalanan gratis yang saya dapatkan adalah ke Singapura pada 2006 lalu.

 

Kemarin baru briefing dengan pimpinan dan pihak travelnya sekalian pembagian traveling bag dan topinya.

Dan ini jadwal tempat2 yang akan dituju..

 

Day – 1, 4 Agustus

Jakarta – Pattaya (Transit di Singapore)

Check ini di A-One Royal Cruises Hotel (Bintang 4)

Menyaksikan Alcazar Cabaret Show

BBQ di Restaurant Hotel

 

Day – 2, 5 Agustus

Nong Nooch Village (taman kebudayaan khas Thailand – ada atraksi gajah, tarian tradisional dll)

Makan siang di Nong Nooch Restaurant

Pattaya Floating Market

Makan malam di Phayamaimuang Restaurant

 

Day – 3, 6 Agustus

Sriracha Tiger Zoo dab Crocodile Farm

Balanja makanan khas Thailand

Siang menuju Bangkok

Check in di Grand Mercure Fortune Hotel (Bintang 4)

Makan siang di Sriracha Restaurant

Makan malam di Royal Dragon Restaurant – katanya restoran terbesar di dunia yang pelayannya pake sepatu roda

Dilanjutkan ke Suan Lum Night Market (asyiik belanja, hehe)

 

Day – 4, 7 Agustus

Menyusuri Sungai Chaopraya (melihat aktivitas masyarakat pinggiran sungai, Wat Arub, Grand Palace (Istana Raja) dan Emerald Budha

Makan siang di Princeton Hotel

Belanja di MBK (Maboonkrong) Shopping Mall ------ yuhuuuu belanja lagi

Makan malam di D'jitpochana Restaurant

 

Day – 5, 8 Agustus

Acara bebas

Siap2 untuk kembali ke Jakarta

 

Buat saya ga kebayang bisa mendapatkan  perjalanan gratis ini… hanya masalahnya saya harus meninggalkan suami, karena dah lama saya ga pergi jauh2 dari suami, hehe…

5 hari lumayan lama juga ya…  hahaha

 

Semoga perjalanan ini menyenangkan dan diberi kemudahan dari Allah SWT, amiiiiin.

Tidak ada komentar: