Reuni dadakan

kemarin pagi saya disms sama teman kuliah, katanya dia janji lunch sama 1 orang teman, mau ikutan ga?
trus kalo bisa ajak teman2 yang lain... waaahh gimana ini? mendadak banget kan...
bayangin aja hanya dalam beberapa jam kedepan saya harus menghubungi teman2 yang ada di jakarta.
mana saya ada tugas yang jauh dari komputer ..
mana saya ga punya BB...
akhirnya setelah sms.an dengan yang ngajak untuk menentukan lokasinya..
ditentukanlah tempatnya di Senayan City (Senci)..
noraknya saya ... baru sekali ke Senci, jadi sempat tanya2 juga ke teman kantor enaknya makan dimana kalo di Senci..
dapatlah tempatnya di Urban Kitchen..

dari sekitar 20an orang yang disms, lebih banyak yang confirm tidak bisa datang, hikss...
selebihnya ga confirm..

akhirnya terkumpullah 5 orang sajah!!!..
walau cuma 5 tapi lumayan seru juga cerita2nya..

dan lucunya lagi, ada teman yang tiba2 nelpon saya... dia tanya ade sekarang lagi dimana?
dia juga bilang, tadi saya liat ade di Urban Kitchen, lho kok bisa?
ternyata tadi dia lihat saya, tapi ragu2 mau negur...
secara kita udah 16 tahun ga ketemu, jadi dia pangling liat saya, tentu semakin tua yaaaa....
haha jadi nambah lah 1 lagi yang tanpa di telp bisa ketemu...

setelah makan2, akhirnya jam 14.30 kami bubar deh.
senang juga saya ketemu teman2 lama ini... serasa muda kembali, hehe


Tidak ada komentar: