Trial Access Proquest

Rekan-rekan blogger, saya ada kabar gembira nih… Direktorat Perguruan Tinggi Depdiknas Insya Allah akan melanggankan database yang bisa diakses oleh seluruh sivitas akademika perguruan tinggi di Indonesia.
Saat ini sedang dilakukan trial access untuk database tersebut.
Kalaupun ada yang non sivitas akademika juga tidak masalah. Silakan dimanfaatkan dan disebarluaskan ke rekan-rekan lain yang memerlukan. Prinsipnya adalah bahwa basis data ini boleh diakses oleh seluruh warga negara Indonesia tercinta ini.

Ini ID dan passwordnya :

ID: DEPDIKNAS1
Password: dikti (harus huruf kecil)
----------------------------------------------
ID: DEPDIKNAS2
Password: dikti (harus huruf kecil)
----------------------------------------------
ID: DEPDIKNAS3
Password: dikti (harus huruf kecil)
----------------------------------------------
ID: DEPDIKNAS4
Password: dikti (harus huruf kecil)
----------------------------------------------
ID: DEPDIKNAS5
Password: dikti (harus huruf kecil)
----------------------------------------------
ID dan Password dibuat supaya mudah diingat, dan kenapa ada 5? karena untuk menjaga jaga kalau sampai ada yang terblokir dari antara ID/Password di atas.
Apabila ada password yang terblokir harap dapat segera menginformasikannya kepada
hardi@jasatama.net atau hsukardi@yahoo.com untuk segera dibukakan kembali akses nya.

Note : Panduan Penggunaan Database Proquest Internet Access klik di sini


Selamat mencoba.

3 komentar:

Rizky mengatakan...

maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

>>> http://www.lintasberita.com

coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

>>> http://www.lintasberita.com/tools.php

thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here...

paddi mengatakan...

THANKS YA LINK-NYA,

Elsa mengatakan...

waaah.... semoga sukses sama Oriflame ya yaa