Banjir Hadiah..

Alhamdulillah di bulan suci yang penuh rahmah ini, saya yang cuma karyawan dengan posisi nomor tiga dari bawah dapat banyak hadiah dari bos-bos (sengaja s-nya cuma satu biar ga ketukar dengan BOSS Fam, hehe).
Hari ini saya dapat dari 3 bos (perorangan) 1 kotak biskuit, trus minuman ukuran botol 1.5l, dan kerudung...

Yang dalam bentuk uang tentu saya gaji bulan ini, THR, dan bonus yg hitungannya dari gaji tapi tanpa potongan, alhamdulillah.

Trus ada bingkisan lebaran dari kantor, yang dikemas dalam kotak plastik ukuran sedang, yang isinya macam2 biskuit, sirup, teh, sarung, dll. Selain itu yang sudah rutin adalah sembako yang isinya beras, gula pasir, dll.. dibagiinnya minggu kemarin.












Tak ketinggalan juga dari my hubby..hmmm ini memang sudah lama saya idam-idamkan, selama ini sudah 8 tahun saya pake mesin cuci yang 2 tabung, ingin sekali saya punya yang 1 tabung biar ga mondar-mandir isi air, trus kalo mau ngeringin harus dipindah ke tabung sebelahnya, huuuhh cape dehhhh...apalagi sekarang sudah mulai ngadat.
Akhirnya, begitu bonus suami keluar, langsung deh dibeliin mesin cuci yang 1 tabung, alhamdulillah ya Allah kini beban mencuci sudah berkurang. Jadi rajin nyuci deh, hihi... I love nyu-nye...kaya iklan aja...

















Oya ada satu lagi pemberian suami..sebuah microwave... selama ini kalo mau masak ikan yang dari freezer harus nunggu sampe cair dulu kira2 1/2 jam..alhamdulillah sekarang udah ga repot lagi, dengan 2 menit es yang ada di ikan bisa cair..









Mudah2an dengan alat2 ini membuat saya jadi rajin nyuci dan masak ikan kesukaan suami, aminn...(ketahuan deh dulunya malas, hehe).
Jadi makin disayang ama suami deh, huuuu... atau makin sayang pada suami nih?
yang mana ya...

3 komentar:

whyu mengatakan...

waduh..waduh.. hadiahnya luar biasa sekali.. jadi pingin nih... hehehe..

adealfay mengatakan...

@whyu...
ga ada lagi kata yang bisa diucapkan selain Alhamdulillah.
mampir aja mas ke rumah kalo mau ikutan menikmati hadiah lebaran saya, hehe..

Lyla mengatakan...

wahhh senengnya dpt microwave...