Selamat Idul Fitri 1432 H


Idul Fitri 1432 H baru aja berlalu… kali ini terjadi perbedaan jatuhnya 1 Syawal antara Pemerintah, beberapa Ormas Islam dan Muhammadiyah. Semua pasti sudah tau kalau Muhammadiyah menetapkan 1 Syawal 1432 H pada 30 Agustus 2011, sedangkan pemerintah pada 31 Agustus 2011. Tentu ini membuat sebagian rakyat Indonesia kelabakan, karena rata2 kalender di Indonesia telah mewarnai tgl 30 Agustus dengan warna merah yang artinya 1 Syawal jatuh pada tgl itu. Tapi yaah apa mau dikata, pemerintah menentukan kalau 1 Syawal jatuh pada 31 Agustus 2011…kok pasrah gini siih… hehe….
Untuk ini dengan rendah hati saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Taqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aidzin wan Faidzin, Maaf Lahir dan Batin. Mungkin ada tulisan2 saya yang kurang berkenan bagi teman2 pembaca web/blog saya ini.
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
diambi dari Blog Kata Mutiara

2 komentar:

alizankamar mengatakan...

salam idul fitri.....

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Sama-sama wahai saudaraku. Taqabbalallahu minna waminkum, Shiyamana wa shiyamakum, ja'alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H. salam ukhuwah.