Hari yang Bahagia

hmmm.....tepat tanggal 22 Oktober bbrp tahun yang lalu adalah hari kelahiran saya...
dan hari ini membuat saya bahagia sekali...

kenapa ? karena ....
Alhamdulillah,
hari ini Allah masih memberi kesempatan saya untuk hidup...
hari ini usia saya hidup di dunia fana berkurang 1 hari...
hari ini mendapat ucapan selamat dari teman2 di kantor..
hari ini mendapat Cake dari kantor... yang saya bagi2 ke teman se ruangan...
hari ini mendapat banyaaaaak sekali ucapan dari teman2 di Facebook saya..
dan 3 diantaranya mengirim foto di bawah ini...
mendapat hadiah ultah dari suami tercinta, Laptop Baru (Alhamdulillah..)...
yang dibeli pada awal bulan Oktober, heheh hadiahnya duluan...
tapi yang lucunya, di hari H ini suami baru ingat setelah saya bantu mengingatkan :p
(dengan memberi tahu ucapan dari salah satu teman di FB dari BB saya, hahaha)

Alhamdulillah ya Allah, Engkau masih memberi saya kesehatan...
dan telah memberi saya seorang suami yang amat sangat sabar...
dalam menghadapi istri yang bawel ini, hehe...
aaah tiada kata yang dapat melukiskan betapa bahagianya saya..
mendapat seorang yang bernama Muhammad Amry...

terima kasih juga ya Allah, rizki-Mu selalu dilimpahkan kepada kami..
sedikit atau banyak, buat kami berkah yang luar biasa...
Ya Allah semoga saya selalu berada di jalan-Mu,
dan tahun depan masih diberi umur panjang, Amiin YRA...

dan ini foto ucapan dari teman2 di FB (makasih ya temans):

b'day cake dari 'Molla' Wardah Maulani

card dari Riki Joelio
(sahabat pena wkt SD)


card dari Ira Aditya
(dBCN'ers dari Bandung)

Tidak ada komentar: