Sahabat Pena

Waktu saya masih SD dan SMP saya mempunyai banyak sahabat pena. Bahkan saya pernah masuk di kolom Sahabat Pena Majalah Kawanku atau Ananda ya.. saya dah lupa nih, hehe.
Surat-surat yang datang wah banyak sekali... dan dari beberapa kota di Indonesia.
Lucunya satu persatu teman-teman ini menghilang dan berhentilah saya bersurat-menyurat dengan mereka.

Tapi dari sekian banyak sahabat pena, ada 1 yang tidak pernah berhenti kirim-kiriman surat. Sampai kami kuliahpun masih terus berlanjut, bahkan sempat ketemu waktu saya mengikuti study tour dari kampus ke kota dia... Dia ini waktu itu tinggal di Yogyakarta.

Nah sejak itu kami mulai kehilangan jejak.. ciee... Mungkin karena kami sibuk kuliah, kerja dan menikah, sehingga sampai tidak ada kontak sama sekali. Tapi dalam hati saya, saya selalu ingat dengan dia.. oya nama sahabat pena saya - Retno Sri Utami.

Awal2 booming facebook saya masih belum kepikiran untuk mencari dia, saya masih fokus mencari teman kuliah dan meng-add teman-teman baru di bisnis saya.
Sampai suatu saat saya mulai mencari dia, dan tadaaaa..... ketemulah nama dia di facebook. Dan ternyata dia tinggal di Tangerang juga.

Duuh senangnya bisa menemukan nama dia lagi... mulailah kami merencanakan untuk kopdar. Sampai pada hari Kamis kemarin kami janji untuk ketemu di Citra Land Grogol. Daaaaannnn wow surprise banget bisa melihat dia lagi.... Walau cuma berdua, tapi kami cuek, ketawa-ketiwi dan makan berdua saja... haha..

Rasanya puassss banget bisa ketemu sahabat pena yang sudah 21 tahun terpisah...




7 komentar:

بوويل mengatakan...

duuuh selamat ya....salam kenal juga...

ke2nai mengatakan...

wah... seneng bgt pastinya y mbak.. :)

Elsa mengatakan...

jama dulu emang sahabat pena ya...belom ada email sih...

adealfay mengatakan...

said : makaciih... salam kenal juga

adealfay mengatakan...

ke2nai : iya senang banget jeng..

adealfay mengatakan...

elsa: benaaar.. jaman dulu belum ada email, apalagi fb, hehe

mommy adit mengatakan...

Wah senangnya.. waktu sd dulu nita juga punya sahabat pena. Tp gak ada yg bisa bertahan kayak mbak ade. Langsung diprospek dong mbak? (Hihihi.. nggak sopaan..)