Nostalgia

Perjalanan ke Jogyakarta lalu melewati jalur bandung - ciamis..
nah duluuuu banget saya sekolah di SMPN1 Ciamis..
ceritanya saya mau napak tilas nih,
jadi sengaja menepi untuk melihat sekolah saya..

jalan masuknya masih sama seperti yang dulu..
di samping kanan masih ada lapangan tenis,
di samping kiri masih ada kantor pos,
aiihhh serasa baru kemarin saya lulus SMP
padahal udah 26 tahun yang lalu...

eh pas lagi mau foto di pintu gerbangnya,
ada 3 anak yang mau masuk, langsung aja saya panggil,
dan saya tanya2 dikit..
trus iseng saya tanya, umur ibu kalian berapa?
wow ternyata usian ibu mereka sama dengan saya..
lucu aja melihat anak kelas 2 ini..
sekalian aja saya ajak mereka untuk berfoto, hehe...



























dulu belum ada lorong masuk dari sini












sekarang bertingkat, dulu tidak












cuma ini yang ga berubah, lab IPA



1 komentar:

ifoell mengatakan...

wh.. ada reunian nih kayaknya.. hehehe.. met week end ya..?